BERITA
  • 26 Januari 2020
  • 0 Komentar
  • 124 Kali Dilihat
DINSOS PRINGSEWU LATIH PMKS MEMASAK

Pemkab Pringsewu melalui Dinas Sosial mengadakan pelatihan memasak di aula Wisma Putra Perdana bagi penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) di Wisma Putra Perdana Pringsewu selatan( Selasa, 19/10/2019)

Pelatihan yang di laksanakan selama 4 hari dari tanggal 19 November 2019 s.d 22 November 2019 di buka langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu Bambang Suharmanu, S.sos didampingi oleh Kabid Pemberdayaan dan  penanganan fakir miskin Drs. Maskur dan kasi pemberdayaan masyarakat kelembagaan dan restorasi sosial, kasi perlindungan korban bencana serta para staf dinas sosial kabupaten Pringsewu.

Pada kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 21 peserta yg tersebar dari 9 kecamatan se-kabupaten Pringsewu dengan sasaran Perempuan Rawan Sosial Ekonomi (PRSE) dengan narasumber yang berkompeten di bidangnya yaitu dari Yuli kue & catering Sukoharjo.

Dalam sambutannya kepala dinas sosial Bambang suharmanu berharap setelah mengikuti pelatihan ini dapat menambah ketrampilan dalam hal memasak atau membuat kue serta bisa membantu perekonomian keluarga.