BERITA
  • 17 September 2020
  • 0 Komentar
  • 69 Kali Dilihat
LOUNCING PEMASANGAN STIKER PENERIMA PROGRAM KELUARGA HARAPAN KABUPATEN PRINGSEWU

Loauncing Pemasangan Stiker diresmikan oleh Bupati Pringsewu yang dilaksanakan di Aula Pekon Sumberejo Kecamatan Pagelaran, Kamis (17-9-2020).

Dihadiri oleh Bupati Pringsewu yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Bambang Suharmanu,S.Sos, didampingi oleh Camat Pagelaran Bahrudin, Kepala Pekon Sumberejo, Kepala Bidang Rehsos Hartadi, S.Sos, Kasi Jaminan Sosial Keluarga Rosfi Tri Yani,S.Pd, serta Korkab pendamping PKH Bambang.

Kegiatan yang dihadiri perwakilan KPM PKH Pekon Sumberejo di buka oleh Bupati Pringsewu yang diwakili kepala Dinas Sosial Bambang Suharmanu, sebelum membacakan Sambutan Bupati Pringsewu mantan sekretaris POL_PP mengajak seluruh yang hadir untuk mengucapkan Pancasila yang merupakan ideologi negara.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak sehingga dapat terlaksananya acara ini. Selain itu bupati Pringsewu juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pendamping program keluarga harapan (PKH) dalam upaya peningkatan graduasi mandiri yang hingga saat ini mencapai 318 KK.

"Merupakan hal yang membanggakan bagi kami sebanyak 318 KK memiliki kesadaran dan motivasi untuk bersedia graduasi secara sukarela dan sadar tidak menerima kembali bantuan dari pemerintah"

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemasangan langsung di rumah KPM PKH yang tinggal tidak jauh dari balai pekon Sumberejo, yang di awali oleh Bupati Pringsewu, diikuti camat pagelaran dan korkab PKH.

Sebagai informasi sementara ini pemasangan stiker diberikan kepada KPM PKH yang terdapat dalam 9 (sembilan) kecamatan sejumlah 2000 KK yang merupakan KPM PKH sejak tahun 2012 pada Tahun Anggaran 2020 dari jumlah keseluruhan 18.978 KPM se Kabupaten Pringsewu per- Agustus 2020.